Unai Emery Kesal dengan Pemain Tottenham

0
319
Unai Emery Kesal dengan Pemain Tottenham

VivagoalLiga Inggris – Manajer Arsenal, Unai Emery, merasa geram karna wasit tidak mengusir Danny Rose saat Arsenal menghadapi Tottenham Hotspur pada laga lanjutan Liga Primer Inggris pada Sabtu (2/3/19) malam WIB.

Danny Rose dianggap melakukan pelanggaran keras kepada aksi berbahaya terhadap kiper Arsenal, Bernd Leno. Saat berebut bola, kaki Rose mengenai dada kiper asal Jerman tersebut.

Namun, aksi pemain 28 tahun itu hanya diganjar dengan kartu kuning. Keputusan itu berbeda ketika pemain Arsenal, Lucas Torreira, melakukan tekel keras kepada Rose.

“Sangat sulit bagi wasit,” kata Emery, dikutip dari Metro.

“Tapi, saya berharap keputusan setelah pertandingan soal Rose menerjang kiper dan kartu merah Torreira harus seimbang,” imbuhnya.

Pada pertandingan itu, Arsenal memetik satu poin setelah gol Aaron Ramsey di babak pertama dibalas striker Tottenham, Harry Kane, melalui titik putih di babak kedua.

Pertandingan selanjutnya, Arsenal akan melawan Rennes di Liga Europa. Kemudian, The Gunners harus menghadapi Manchester United dalam lanjutan Liga Primer Inggris pada 10 Maret mendatang.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here