Unai Emery Layak Diberi Kesempatan Kedua

0
18
Ada Tiga Pemain yang Bisa Selamatkan Posisi Emery, Siapa Saja?

Vivagoal Liga Inggris – Performa Arsenal tengah menjadi sorotan setelah tak pernah menang dalam lima laga terakhir di semua kompetisi. Namun demikian, Unai Emery, pelatih Arsenal tak layak dipecat karena rentetan hasil buruk tersebut. 

Hal itu diungkapkan mantan gelandang Arsenal, Santi Cazorla. Dia mengatakan Unai merupakan sosok yang tepat bagi The Gunners. Dirinya hanya butuh waktu lebih lama untuk membantu Arsenal meraih supremasi tertinggi.

“Unai Emery merupakan pelatih yang hebat dan Arsenal saat ini merupakan tim yang sangat bagus. Saya sering menyaksikan mereka bermain, tapi dia membutuhkan waktu untuk membawa tim ini berada di jalurnya.

Baca Juga: Vivagoal Bagi-Bagi Jersey, Gratis!

“Tim ini merupakan generasi baru dan saat ini tentu sangat sulit untuk bersaing dengan tim seperti Manchester City dan Liverpool,” ujar Cazorla kepada The Independent.

Lebih lanjut, meski percaya pada sosok Emery, Cazorla tak habis pikir mengapa Gooners hingga saat ini masih terseok-seok di Liga Inggris. Dimana hingga pekan ke 12 ini, mereka masih tertahan di posisi keenam dengan 17 poin.

“Sulit untuk dimengerti [mengapa prestasi Arsenal tengah menurun]. Mereka memiliki para pemain, fans, stadion, mereka memiliki segalanya untuk melakukannya tapi mereka harus mempercayainya,” tutup Cazorla.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here