Unai Emery Ungkap Transfer Nicolas Pepe Belum ‘Kelar’

0
62
Unai Emery Ungkap Transfer Nicolas Pepe Belum 'Kelar'

VivagoalLiga Inggris – Unai Emery selaku pelatih Arsenal mengungkapkan bahwa perekrutan Nicolas Pepe masih belum ada kata sepakat dari kedua belah pihak.

Unai Emery berharap bahwa transfer antara Arsenal dengan pihak klub dari Nicolas Pepe segera terselesaikan sebelum bursa transfer musim panas ini selesai.

Sudah tidak menjadi rahasia lagi, bahwa Arsenal telah membidik Nicolas Pepe sejak beberapa bulan yang lalu. Bahkan, Presiden Lille, Gerard Lopez sendiri telah menawarkan kontrak terhadap Arsenal pada hari Rabu (31/7) dengan mahar 72,8 juta Poundsterling.

Baca Juga: Emery; Koscielny Pemain Penting Bagi Arsenal

Walaupun pihak manajemen Arsenal telah berencana merekrut Nicolas Pepe namun Unai Emery tidak mau memberikan konfirmasi lebih lanjut terkait bursa transfer tersebut. Sekarang tawar menawar tersebut masih dalam antara kedua pihak klub.

“Nicolas Pepe bermain di Angers beberapa tahun lalu, dan kemudian di klub Lille. Dia sudah berkembang sebagai pemain profesional,” ucap Emery kepada media.

“Kami telah berbicara tentang banyak pemain, kami ingin mempunyai pemain yang benar-benar dapat membantu kami, memberi kami kinerja besar dan meningkatkan skuad dari tim kami. Kami memiliki pilihan berbeda. Yang ini sekarang memang belum selesai, namun ia adalah salah satu dari kami.

“Kami melakukan kemungkinan untuk mengontrak pemain lain. Kami telah menandatangani [Dani] Ceballos, dan kami memiliki kemungkinan dengan Nicolas Pepe. Kami sedang mencari kemungkinan untuk meningkatkan tim, akan tetapi hanya jika kami bisa mengambil langkah lebih banyak dalam skuat.

“Kami memiliki target adalah merekrut pemain lain dan mengharapkan jika dia benar-benar bisa meningkatkan kami. Kami mempunyai target terus merekrut pemain lain jika kami bisa,” tegasnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here