Undian Perempatfinal Coppa Italia: Duo Milan Dapatkan Lawan Berat

0
989
Hasil Undian Perempatfinal Coppa Italia

Vivagoal Serie A – Babak 16 besar Coppa Italia baru saja berakhir di mana kini terdapat delapan klub yang siap bersaing untuk memperebutkan tiket babak berikutnya.

Kemenangan 4-0 AS Roma saat menjamu Virtus Entella dini hari tadi menjadi penutup babak 16 besar Coppa Italia musim 2018/19. Tercatat sudah ada delapan klub yakni Juventus, Napoli, Inter Milan, Lazio, AC Milan, AS Roma, Atalanta, dan Fiorentina yang akan bersaing ketat untuk bisa memperebutkan tempat di babak semifinal.

Dengan keberadaan delapan dari 10 tim peringkat teratas klasemen Serie A, bisa dipastikan pada babak delapan besar nanti pertarungan sengit akan tersaji di setiap laga.

Baca Juga :  Inilah Jajaran Pemain Persija yang Dipanggil Timnas!

Nasib kurang menguntungkan sepertinya menimpa wakil dari kota Milan, AC Milan dan Inter Milan. Hasil undian menempatkan mereka dalam jalan yang cukup terjal dibandingkan dengan tim-tim lain di mana jika dilihat di atas kertas lawan keduanya berada satu level di atas kekuatan tim.

Berdasarkan hasil undian tersebut AC Milan dipastikan akan menghadapi tim peringkat kedua klasemen sementara Serie A, Napoli, sementara Inter Milan bakal ditantang oleh lawan kuat Lazio.

Sang juara bertahan Juventus kemungkinan besar tidak akan menemui jalan terjal saat bentrok kontra Atalanta. Sedang AS Roma hanya butuh fokus penuh saat bertemu dengan Fiorentina.

Babak perempat final Coppa Italia sendiri nantinya masih akan digelar dalam format satu kali tanding. Menurut jadwal, keempat laga tersebut akan digelar serentak pada 30 Januari mendatang.

Selalu update berita bola terkini seputar sepakbola dunia hanya di vivagoal.com

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here