United Ingin Sekolahkan Tiga Youngsternya, Siapa Saja?
Sumber: Sempre Inter

United Ingin Sekolahkan Tiga Youngsternya, Siapa Saja?

Heri Susanto - October 16, 2019
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Liga Inggris – United berminat menyekolahkan tiga pemain mudanya yakni Tahith Chong, Angel Gomes dan James Garner di bursa transfer musim dingin mendatang. Ketiganya siap dipinjamkan hingga musim ini berakhir.

Di era Louis Van Gaal, meneer Belanda itu memang membuka lebar skuat utama untuk pada pemain akademi. Marcus Rashford sukses menembus starting line up. Pasca Van Gaal, Mourinho pun juga memberikan menit bermain untuk Scott McToimnay dan beberapa nama lain.

Tiga nama yang disebut di atas, Gomes, Chong dan Garner pun pernah mendapat kesempatan main di tim utama namun pelatih tim muda United, Lee Parry menyebut ketiganya butuh penempaan untuk mencapai performa maskimal di tim lain

“Mereka harus bekerja lebih keras, sebagai bagian dari rencana Nicky Butt untuk semua [pemain muda]. Kami akan menyusun rencana dan mengidentifikasi empat atau lima pemain yang bakal dipinjamkan pada Januari. Tentu saja, manajer tim utama kami [Ole Gunnar Solskjaer] yang akan menentukan di akhir,” ungkapnya kepada situs resmi klub, seperti dinukil Goal International.

Baca Juga: Mesin Gol Milan Masuk Radar Man United

“Tiga pemain mungkin akan dipinjamkan – Angel Gomes, Tahith Chong dan James Garner – namun dia sudah berniat mempertahankan mereka di sini dan bahkan membawa mereka saat tur [pramusim],” pungkasnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com