Mesin Gol Milan Masuk Radar Man United

0
42
Ac Milan

Vivagoal Liga Inggris – Seretnya produktivitas Man United di musim ini membuat mereka serius ingin membenahi lini depan di bursa transfer musim dingin mendatang. Setan Merah kabarnya tengah memantau mesin gol AC Milan, Krzysztof Piatek.

Saat ini, United memang memiliki dua juru gedor andalan dalam diri Marcus Rashford dan Anthony Martial. Namun performa keduanya dianggap belum mampu memberikan perbedaan di lini depan. Hengkangnya Romelu Lukaku dan Alexis Sanchez ke tim lain seakan membuat United tak memiliki opsi lain di sektor penyerangan mereka.

Musim ini, lini depan mereka baru mencetak 9 gol dalam 8 laga awal liga. Angka ini jelas terbilang kecil dibandingkan apa yang sudah ditorehkan rival sekota mereka, Manchester City. Armada asuhan Pep Guardiola saat ini sudah mengemas 27 gol di ajang Premier League.

Hal tersebut pada akhirnya membuat United bergegas mendatangkan juru gedor anyar. Bedasarkan laporan Calciomercato, nama Krzysztof Piatek masuk dalam buruan. Striker yang dijuluki the Next Lewandowski itu memang tampil impresif. Bersama Milan, ia sukses mengemas 13 gol dari 21 laga bersama Setan Merah dari Italia itu.

Namun untuk membawa Piatek, United dipastikan bakal menemui jalan terjal. Pasalnya, juru gedor asal Polandia itu merupakan andalan di lini depan Milan saat ini. Kontrak sang pemain pun masih bakal berlangsung hingga 2023 mendatang.

Baca Juga: Jeda Internasional Buat Manchester United Merugi

Menilik laman transfermarkt, Piatek memiliki harga pasar sebesar 40 Juta Euro. Namun tentunya Rosoneri tak akan begitu saja melepas juru gedor andalannya itu. Selain Piatek, United juga tengah mengincar juru gedor lain yang posisinya sedang tak menguntungkan bersama Juventus, Mario Mandzukic.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here