United Renovasi Old Trafford Demi Kenyamanan Disabilitas

0
429
United Renovasi Old Trafford

VivagoalLiga Inggris – Manchester United dikabarkan akan merenovasi markas mereka untuk memberi kenyamanan bagi kaum difabel saat menyaksikan pertandingan secara langsung.

Sebagai salah satu klub terbesar di dunia, Manchester United mendapat kritik pedas setelah mereka tidak mampu memberikan kenyamanan di dalam stadion. Hal tersebut terbukti dari kritik yang dilancarkan mengingat Old Trafford dinilai masih belum ramah untuk difabel.

Dilaporkan Sky Sports,  United akan membangun 118 tempat baru khusus untuk pengguna kursi roda dan 158 fasilitas tempat duduk yang  ramah disabilitas di semua lokasi Old Trafford. Pihak klub juga akan merancang tempat terbuka dan area yang lebih ramah untuk mereka di belakang Stretford End.

Sebelum itu mereka juga sudah melakukan pembicaraan dengan Manchester United Disabled Supporters’ Association (MUDSA). MUDSA menyebutkan jika mereka selalu berdialog dengan klub terkait renovasi klub.

“Kami puas bahwa saat ini klub, setelah konsultasi lebih lanjut dengan kami dan  mengambil keputusan untuk membuat sarana baru untuk pengguna kursi roda dan kursi yang lebih nyaman di empat lokasi alternatif, menggantikan tiga tempat sisa yang akan dibangun,” tulis pernyataan resmi MUDSA.

Langkah tersebut tentu pantas diapresiasi mengingat penikmat sepakbola tidak ada batasan tertentu. Dimana rencana tersebut masih sesuai jalur pengembangan.

“Meskipun rencana ini beberapa kali mengalami perubahan, klub masih dalam jalur yang tepat untuk menyelesaikan semua fasilitas itu secara permanen pada musim 2020/21, seperti rencana awal,”  tambah MUDSA.

Selalu update berita bola terbaru seputar sepak bola dunia hanya di vivagoal.com

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here