United Siap Lepas Kipernya ke Tim Divisi Dua

0
132
United Siap Lepas Kipernya ke Tim Divisi Dua

Vivagoal Liga Inggris – Manchester United berencana menyekolahkan salah satu penjaga gawang mereka, Joel Pereira ke tim divisi dua Inggris, Huddersfield Town di musim depan agar sang pemain mendapatkan jam terbang yang cukup.


Baca Juga:


Sebelumnya, Pereira sempat dipinjamkan ke kontestan Scottish Premier League, Hearts. Di tim asal Skotlandia, Pereira sempat mencatatkan 25 penampilan dan kebobola 43 gol. Pemain asal Portugal ini memang harus dipinjamkan ke tim lain pasca kepulangan Dean Hendeson.

Henderson, yang berstatus pemain United, tampil apik bersama Sheffield di musim lalu. Ia rencananya bakal bersaing dengan David De Gea guna memperebutkan satu tempat di tim utama. Tak hanya Pereira, nasib Sergio Romero pun boleh dibilang tengah abu-abu dan siap hengkang ke tim lain pasca kepulangan Henderson ke skuat besutan Ole Gunnar Solskjaer.

Selama memperkuat United, Pereira memang kerap dipinjamkan ke berbagai tim lantaran dirinya diklaim belum siap mentas di tim utama. Ia sempat bermain di berbagai tim gurem macam Vitoria Setubal, KC Kortrijk hinggga Belenenses SAD.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here