Chelsea Siap Tambah Tiga Amunisi Lagi Tuk Musim 2020/21, Siapa Saja?

0
196
Chelsea Selalu Bisa Menutup Musim Dengan Satu Trofi, Bagaimana Lampard
Sumber: Reuters

Vivagoal Liga Inggris – Tak bisa dipungkiri, Chelsea merupakan salah satu klub paling aktif dalam bursa transfer pada musim panas ini. Meski pandemi corona, tak membuat pihak manajemen Chelsea pelit untuk merogoh kocek yang cukup besar.

Sejauh ini Chelsea sudah mendatangkan Hakim Ziyech dan Timo Werner untuk membantu Frank Lampard musim depan. Dua pemain itu terbilang pembelian top, tapi Chelsea tak berhenti di situ.

Bahkan hingga saat ini, Chelsea telah mendatangkan dua pemain muda potensial yakni Timo Werner dan Hakim Ziyech. Kedatangan mereka berdua akan membantu skuad Frank Lampard pada musim panas ini.

Meski Chelsea telah mendatangkan dua pemain top dengan harga selangit, Chelsea dilaporkan masih ingin merekrut beberapa pemain kelas dunia. Daftar incaran utama Chelsea selanjutnya adalah Kai Havertz, Thiago Silva dan Ben Chilwell.


Baca Juga:


Sudah tak menjadi rahasia umum lagi bahwa tiga nama diatas memiliki mahar yang cukup mahal bahkan beberapa klub juga sulit untuk mendatangkannya. Chelsea juga diuntungkan karena puasa belanja pada dua musim lalu karena memiliki uang tambahan.

Jika semua isu transfer itu dibungkus, artinya Chelsea bakal mendapatkan total 5 pemain baru. Jumlah sebanyak itu menandakan bahwa The Blues tidak main-main untuk musim depan.

Bila semua rumor tersebut benar maka Chelsea akan merekrut lima pemain baru pada musim panas ini. Dengan merekrut banyak pemain bintang itu, Chelsea tak akan main-main untuk memberikan perlawanan kepada tim raksasa Eropa lainnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here