Man United Bidik Gelandang Lazio Jadi Pengganti Pogba - Vivagoal.com
Hanya Imbang Lawan Atalanta, Bintang Lazio Kecewa
Sumber: Belacher Report

Man United Bidik Gelandang Lazio Jadi Pengganti Pogba

Daniel Nugraha - March 30, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLiga InggrisManchester United dikabarkan sudah mulai fokus pada gelandang yang akan mereka bidik untuk menggantikan Paul Pogba. Gelandang yang saat ini masuk ke dalam bidikan mereka tak lain adalah gelandang Lazio, Sergej Milinkovic Savic.

Seperti yang diketahui, Paul Pogba kontraknya akan berakhir pada musim panas 2022 mendatang. Dan kemungkinan besar, gelandang asal Prancis tersebut akan meninggalkan Setan Merah.

Demi Pulangkan si Anak Hilang, Juventus Siap Berikan Penawaran Fantastis
Sumber: Goal

Karena hal ini Man United sudah mulai bergerak untuk mencari gelandang gelandang potensial untuk bisa memastikan posisi Pogba tetap terisi. Dikutip dari Il Tempo, diketahui apabila saat ini gelandang Lazio menjadi target prioritas untuk Man United.


Baca Juga:


Sergej Milinkovic-Savic menjadi pilihan bagi Man United karena dianggap bisa menggantikan Paul Pogba di lini tengah United. Aksi dan performa Milinkovic-Savic dianggap sangat baik dan juga sempurna untuk bisa menggantikan Pogba.

Tak hanya itu peluang Man United untuk bisa mendapatkan sang gelandang juga termasuk besar. Kemungkinan, Lazio saat ini akan menjual sang gelandang dengan harapan untuk menambahkan pemasukan mereka.

Diketahui apabila Lazio akan membandrol harga Milinkovic-Savic sebesar 80 juta Euro di bursa transfer musim panas mendatang. Akan tetapi Man United akan mendapatkan beberapa saingan yang juga menginginkan jasanya seperti Real Madrid dan Paris Saint-Germain. (ARI)

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com