Untuk Jadi Bintang Besar, Wonderkid Real Madrid Hanya Tinggal Menunggu Waktu

0
1420
Untuk Jadi Bintang Besar, Wonderkid Real Madrid Hanya Tinggal Menunggu Waktu

VivagoalLa Liga – Mantan punggawa Timnas Uruguay, Diego Lugano menyebut jika Fede Valverde bisa berkembang bersama Real Madrid. Menurut Lugano, juniornya itu hanya tinggal tunggu waktu untuk berkembang bersama El Real.

Sejauh ini, Valverde memang tampil gemilang bersama Real Madrid. Sejauh ini, Valverde sudah tampil dalam 10 laga bersama Los Blancos dan menyumbangkan satu gol serta satu assist. Lugano pun memiliki harapan besar terkait kinerja kompatriotnya itu.

“Saya berharao ia bisa tampil lebih menarik. Kita semua tahu ada beberapa pemain yang tampil maksimal sejak usia muda. Valverde adalah salah satunya. Saya rasa hanya masalah waktu ia bisa menunjukan diri sebagai bintang besar,” ungkapnya seperti dinukil Marca.

Namun, untuk saat ini, Lugano meminta Valverde bersabar menunggu kesemapatan bersama Real Madrid karena sesaknya pemain bintang yang mengisi pos tengah Los Blancios.

Baca Juga: Dibidik Madrid, Spurs Minta 3 Triliun Buat Harry Kane

“Madrid tahu kapan waktu yang tepat untuk menggunakan jasanya. Namun, saya rasa ia harus tetap percaya diri. Saya tahu ia akan menunggu untuk kesempatan itu. Klub dan Zidane pasti akan memberinya kredit lebih. Saya rasa Madrid akan memberinya kesemaptan tampil sedikit demi sedikit,” pungkasnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here