Pakai Nomor 14 Tottenham, Ivan Perisic Izin ke Luka Modric - Vivagoal.com
Untuk Pakai Nomor 14 Tottenham, Ivan Perisic Izin ke Luka Modric
Ivan Perisic, Luka Modric, Foto: dok Goal

Pakai Nomor 14 Tottenham, Ivan Perisic Izin ke Luka Modric

A Hendra - August 4, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Liga InggrisIvan Perisic bakal memakai nomor punggung 14 di Tottenham Hotspur. Ia mengaku sempat meminta izin dulu kepada Luca Modric, eks gelandang Spurs yang sempat identik dengan nomor itu.

Setelah menghabiskan enam tahun bersama Inter Milan dan satu musim sebagai pemain pinjaman di Bayern Munich, Ivan Perisic akhirnya merampungkan kepindahannya ke Tottenham Hotspur pada akhir Mei 2022 kemarin.

Winger berusia 33 tahun tersebut didatangkan dengan status free transfer usai kontraknya di Inter Milan habis akhir musim kemarin. Perisic sendiri telah sepakat diikat kontrak berdurasi dua tahun dan akan mengenakan nomor punggung 14.

Tottenham Hotspur Butuh Bek Baru Bukan Ivan Perisic
Ivan Perisic, Foto: dok situs resmi Tottenham

Nomor 14 sendiri sedianya sempat dipakai oleh Joe Rodon pada musim 2021/2022 kemarin. Namun bek tengah 24 tahun itu pindah ke Stade Rennais pada musim panas ini dengan status pemain pinjaman.

Pada prosesnya, Tottenham kemudian memberikan nomor punggung 14 kepada Ivan Perisic yang memang belum diberikan nomor punggung di awal kedatangannya.

Meski demikian, Perisic berbagi cerita tentang seragam nomor 14 yang kini jadi miliknya. Katanya, ia mau saja memakainya setelah mendapat izin dari Luca Modric yang memang selama ini identik dengan gelandang Real Madrid tersebut.


Baca Juga:


“Pertama-tama saya bicara dulu dengan manajer, lalu setelahnya saya menelepon Luka,” ungkap Ivan Perisic dilansir dari Mirror.

“Saya bilang ada peluang gabung ke bekas klubnya dan dia bilang hal-hal positif soal klub. Dia terbiasa bermain di stadion lama mereka dan berlatih di markas klub yang lama, tapi segalanya begitu baru di sini sekarang, semuanya lebaik baik, dan lebih modern.

“Kami mengenakan nomor yang sama, 14. Saya sempat meminta izin kepadanya dan dia bilang ‘Oke, silakan ambil’, dan ya menyenangkan rasanya.” (IRM)

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com