Usaha Anyar Napoli untuk Datangkan James Rodriguez

0
151
Usaha Anyar Napoli untuk Datangkan James Rodriguez

Vivagoal Serie ACarlo Ancelotti mengatakan jika Napoli masih terus mengupayakan kedatangan James Rodriguez dari Real Madrid. Selain itu ia juga menyebut jika klub hampir mendapatkan Eljif Elmas dari Fenerbahce.

Sebelumnya, terdengar kabar jika pendekatan Napoli untuk James mengalami masalah usai Real Madrid geram dengan penawaran yang mereka berikan. Alhasil rumor James merapat ke Atletico Madrid pun kembali santer terdengar.

Saat ditanya oleh TV Luna, seperti dikutip dari Football Italia terkait proses transfer James, Ancelotti memaparkan; “Saya tidak mengetahui soal kesepakatan [James] dengan Atletico Madrid.

“Kami masih terus bernegosiasi untuk mendatangkannya, seorang pemain yang sangat saya sukai. Saya sangat menyukai James, saya menilai kemampuannya sangat tinggi dan dia pastinya bisa meningkatkan kualitas tim kami.

“Dia tidak perlu mengatakan lagi siapa dia, karena dia adalah pemain hebat. Namun dia bukan satu-satunya pemain yang coba kita datangkan. Kami tengah meninjau banyak pemain.”

Baca Juga: Goda Icardi, Napoli Siap Berikan Gaji Tinggi

Pemain lain yang dimaksud adalah gelandang Fenerbahce asal Makedonia Eljif Elmas. Ia menyebut kesepakatan kian dekat dan ia cukup puas dengan skuad yang ia miliki saat ini.

“Kami sudah hampir mendapatkannya dan saya harap kesepakatan diraih secepatnya. Dia adalah pemain yang menarik dan kami tengah membahas detail finalnya. Saya harap dia tiba sebelum kami pergi ke Dimaro.”

“Kami mencari pemain yang punya kemampuan bermain di antara lini, dan Elmas punya banyak kualitas. Skuad ini sudah sangat komplet. Kami harus mengambil langkah di setiap kesempatan. Kami sangat dekat dengan puncak,” pungkasnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here