Usai Cedera, Pemain Muda Real Madrid Harus Absen Tiga Pekan

0
171
Usai Cedera, Pemain Muda Real Madrid Harus Absen Tiga Pekan

Vivagoal La Liga – Salah satu klub raksasa Liga Spanyol, Real Madrid memberi konfirmasi bahwa pemain muda andalannya, Rodrygo Goes telah mengalami cedera hamstring dan harus absen selama tiga pekan ke depan.

Diketahui bahwa Rodrigo bergabung ke Real Madrid pada bursa transfer musim panas ini dari klub asal Brasil yakni Santos, pada pertengahan Juni yang lalu.

Pemain berkebangsaan Brasil tersebut juga turut ikut meramaikan dalam persiapan pramusim Real Madrid musim ini. Rodrigo digadang-gadang dapat memberikan dampak positif bagi skuad anak asuh Zinedine Zidane pada musim 2019/20.

Akan tetapi, sayangnya mantan pemain Santos tersebut tidak akan bisa tampil pada awal musim ini. Rodrigo harus beristirahat untuk memulihkan cedera hamstring yang telah dialaminya.

Pihak klub Los Blancos pun kemudian memberikan konfirmasi terkait absennya Rodrygo Goes lewat unggahan salah satu akun resmi mereka. Diwartakan dari Marca bahwa pemulihan Rodriguez akan memakan waktu hingga 3 pekan ke depan.

“Dia memang telah didiagnosis cidera di rectus femoris atau istilahnya cedera hamstring kaki kanannya. Padahal Rodriguez telah mengikuti tes yang dilakukan oleh tim medis Real Madrid dan pemulihannya akan terus dinilai,” tulis pernyataan tersebut.

Pemain asal Brasil tersebut telah menjalani debutnya untuk Real Madrid saat klubnya bertanding di ajang Internasional Champions Cup melawan Bayern Munchen. ketika itu Real Madrid harus mengakui kekalahan oleh tim raksasa Bundesliga tersebut dengan skor 1-3. Dan saat itu satu-satunya gol pada pertandingan tersebut dicetak oleh Rodrygo Goes.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here