Usai Dipoles Shin-Tae Yong, Lilipaly Siap Tempur Hadapi Svay Rieng

0
786
Usai Dipoles Shin-Tae Yong, Lilipaly Siap Tempur Hadapi Svay Rieng

Vivagoal – Liga Indonesia – Stefano Lilipaly mengaku puas dengan arahan pelatih Shin-Tae Yong setelah dirinya mengikuti proses TC Timnas Indonesia. Menurutnya pelatih asal Korea Selatan tersebut merupakan salah satu pelatih yang mengutamakan kedisplinan.

Sejatinya Lilipaly sudah kembali bergabung dalam sesi latihan Bali United hari Kamis (20/2/20) kemarin di Lapangan Tri Sakti Legian. Latihan tersebut sebagai persiapan Bali United untuk melakoni laga melawan Svay Rieng pada lanjutan AFC Cup 2020.

“Coach Shin Tae-Yong adalah orang yang disiplin. Dia pelatih Korea Selatan yang menerapkan kedisiplinan kepada para pemain. Saya melihat ini hal bagus untuk Timnas Indonesia karena para pemain berasal dari berbagai tim yang berbeda,” kata Lilipaly dikutip dari laman resmi klub.

Baca juga: Laga Ujicoba PSIS vs Sriwijaya FC Digelar Tanpa Penonton

Lebih lanjut Lilipaly mengatakan dirinya sangat siap untuk jalani laga melawan Svay Rieng. Hal tersebut setelah tim medis memastikan sang pemain dalam kondisi fit.

“Kondisi saya setelah dari TC Timnas saat ini cukup baik. Saya sudah memeriksa kondisi saya di latihan sore ini dan tidak ada masalah. Fisik saya juga terlihat bugar dan bagus untuk persiapan tim di lanjutan Piala AFC 2020 nanti,” kata Lilipaly.

Meski bermain di lapangan Sintetis, Bali memiliki catatan yang cukup baik setelah berhasil mengalahkan Tampines Rovers 3-5 beberapa waktu lalu di Liga Champions Asia 2020. Namun Lilipaly menegaskan bakal mengeluarkan kemampuan terbaiknya agar tim mendapatkan hasil yang maksimal.

“Ya, pertandingan selanjutnya melawan Svay Rieng kami akan bermain di lapangan sintetis. Tentu kami punya modal saat menang di Singapura melawan Tampines Rovers. Kami akan fokus dan bekerja keras untuk memperoleh hasil maksimal di Kamboja dengan segala persiapan yang sudah dilakukan,,” tutup Lilipaly.

Selalu update berita terbaru seputar Bola Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here