Laga Ujicoba PSIS vs Sriwijaya FC Digelar Tanpa Penonton

0
45
Laga Ujicoba avs Sriwijaya FC Digelar Tanpa Penonton

Vivagoal – Liga Indonesia – Harapan pelatih PSIS Semarang, Dragan Djukanovic agar skuat besutannya bisa menggelar pertandingan uji coba melawan Sriwijaya FC sebelum Liga 1 2020 bergulir akhirnya terwujud. Laga uji tanding itu sendiri rencananya bakal dilangsungkan di lapangan YIS, Sleman, Sabtu (22/2) pagi WIB.

Sejatinya, laga uji coba ini sempat berada dalam ketidakpastian digelar pasca manajemen Sriwijaya FC mengonfirmasi bahwa mereka tidak bisa menggunakan Stadion Sultan Agung, Bantul karena sudah lebih dulu disewa pihak lain.

Baca juga: Jelang Liga 1, Bojan Hodak Fokus Asah Lini Depan PSM

Namun Sriwijaya FC melalui pelatihnya, Budiharjo Thalib akhirnya mengumumkan bahwa pertandingan uji coba kontra PSIS bakal tetap digelar. Hanya saja, mengingat lapangan YIS berada di kompleks sekolah, mau tidak mau pertandingan nanti bakal dilangsungkan tanpa kehadiran seorang penonton.

“Rencana lawan PSIS Sabtu pagi di YIS. Tapi saya minta maaf bagi seluruh suporter, baik dari Sriwijaya FC maupun PSIS, laga ini tertutup tanpa penonton, mengingat lapangan merupakan sekolah yang punya prosedur khusus dan harus kami taati,” ungkap Budiharjo seperti dilansir dari akun Instagram resmi PSIS.

“YIS ini sifatnya juga lapangan, bukan stadion. Ini juga imbauan dari pengelola, bukan dari pihak kami, Sriwijaya FC, katanya bisa situasi di lapangan aman terkendali.” tutupnya.

Selalu update berita terbaru seputar Bola Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here