Usai Gantung Sepatu, Inilah Olahraga yang Digeluti Petr Cech!

0
35
Usai Gantung Sepatu, Inilah Olahraga yang Digeluti Petr Cech!

Vivagoal Liga InggrisPetr Cech, mantan kiper Chelsea dan Arsenal membuat terkejut para fansnya usai menunjukkan pekerjaan barunya.

Dikabarkan, Peter Cech banting setir menjadi pemain hoki es usai memutuskan untuk pensiun sebagai pesepakbola pada akhir musim lalu.

Cech mengakhiri karir menjadi pesepakbola usia membuat penampilan terakhir saat Arsenal mengalami kekalahan 4-1 dalam final Liga Eropa melawan Chelsea pada bulan Mei.

Usai dikaitkan kembali ke Stamford Bridge untuk menjadi salah satu direktur olahraga akhirnya pemain berusia 37 tahun tersebut banting setir menjadi pemain hoki es dan bergabung dengan Guildford Phoenix.

Baca Juga: Bukan Menjadi Pemain, Petr Cech Kembali ke Chelsea Sebagai Penasihat Teknik

Berbicara dalam situs resmi tim barunya, Cech mengungkapkan bahwa dirinya senang telah memiliki kesempatan untuk bermain dengan Phoenix untuk mendapatkan pengalaman pertandingan.

“Saya mengharapkan dapat membantu tim udah ini untuk mencapai tujuan mereka pada musim ini. Saya mencoba untuk memenangkan pertandingan sebanyak mungkin saat saya memiliki kesempatan untuk bermain,” ujarnya.

“Usai 20 tahun meniti karir sepakbola profesional, ini akan menjadi pengalaman yang luar biasa bagi diri saya pribadi untuk memainkan permainan yang saya suka tonton dan mainkan ketika masih kecil,” pungkasnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here