Usai Kalahkan Persib, Hansamu Yama Tinggalkan Persebaya

0
1511
Usai Kalahkan Persib, Hansamu Yama Tinggalkan Persebaya

VivagoalLiga Indonesia – Bek tangguh milik klub sepak bola Indonesia Persebaya Surabaya, Hansamu Yama Pranata memilih untuk langsung pu usai pertandingan melawan Persib pada Kamis (7/3/19) kemarin.

Keputusan pulang Hansamu bukan tanpa alasan. Pemain kelahiran Mojokerto itu bakal melangsungkan rangkaian resepsi pernikahannya.

“Saya mau kembali ke Surabaya dulu karena mau resepsi. Insyaallah tanggal 10 Maret acaranya,” kata Hansamu Yama pada Jumat (8/3/19).

Acara resepsi Hansamu memang sedikit terlambat, karena dirinya harus memperkuat Persebaya di Piala Presiden 2019. Sedangkan untuk akad nikah, pemilik nomor punggung 23 itu sudah selesai melakukannya.

Bek tangguh Bajul Ijo tersebut sudah melangsungkan akad nikah pada 28 Februari 2019 yang lalu di Masjid Al-Akbar, Surabaya. Lantas ketika disinggung soal kapan kembali ke Persebaya dan juga TC Timnas Indonesia senior, Hansamu belum bisa memastikannya.

Baca Juga :  Jarang Jadi Starter Utama, West Ham Ingin ‘Curi’ Danny

“Untuk itu saya belum tahu juga kapan,” singkatnya.

Nah, dengan kembalinya Hansamu ke Surabaya otomatis membuat barisan belakang Bajul Ijo berkurang di turnamen Piala Presiden.

Padahal pada pertandingan terakhir, Persebaya masih bertanding melawan Tira Persikabo. Keduanya punya kepentingan yang sama yakni bisa menjadi juara grup A untuk bisa lolos ke fase berikutnya.

Selalu update berita bola terkini seputar sepakbola dunia hanya di vivagoal.com

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here