Usai Kembali di Indonesia, Pemain Timnas U-16 Gabung Latihan di Persebaya

0
1486
Usai Kembali di Indonesia, Pemain Timnas U-16 Gabung Latihan di Persebaya

Vivagoal Liga Indonesia – Persebaya Surabaya akhirnya mendapatkan bintang muda Indonesia, Muhammad Supriadi, di bursa transfer Liga 1 2019.

Jebolan timnas U-16 Indonesia itu diperkenalkan Persebaya saat launching tim pada Sabtu (11/5/2019), melalui tayangan video.

Saat ini Mochammad Supriadi belum bisa bergabung bersama Persebaya, karena sedang menjalani pemusatan latihan di Inggris bersama skuat Garuda Select.

Baca Juga :  Akankah Musim Ini Berakhir Manis Bagi Liverpool?

Namun manajer Persebaya, Candra Wahyudi, menjelaskan kalau dalam waktu dekat ini, Supriadi akan segera bergabung latihan.

“Rencananya tanggal 14 (Mei) dia pulang ke Indonesia, tanggal 19 (Mei) gabung Persebaya,” ujar Candra.

Candra mengungkapkan, sudah sejak lama Persebaya mendekati anak binaan SSB Rungkut FC itu, meski baru terlaksana sekarang.

“Sejak dulu sudah kami pantau, apalagi dia anak Surabaya dan hasil binaan klub asal Surabaya (SSB Rungkut FC),” katanya.

Pemain berusia 17 tahun itu namanya mencuat ketika berhasil membawa timnas U-16 Indonesia juara Piala AFF U-16 2018.

Dengan bergabung ke Persebaya, Supriadi menjadi pemain termuda yang didaftarkan Bajul Ijo untuk ikut di kompetisi Liga 1 2019.

Selain Supriadi, ada tiga nama pemain muda Persebaya yakni Zulfikar Akhmad Mesianar Arifin (19 tahun), Koko Ari Araya (19 tahun) dan Muhammad Kemaluddin (18 tahun) yang didaftarkan ke tim senior.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here