Usai Magang di Derby County, Saatnya Lampard Kembali ke Chelsea

0
66
Lampard

VivagoalLiga Inggris – Pundit Inggris, Paul Merson melihat jika satu tahun Frank Lampard di Derby County tak ubahnya sebagai waktu magang. Kini, sudah waktunya ia kembali ke London dan menukangi Chelsea.

Lampard sendiri terjun ke dunia manajer sepak bola dengan menukangi klub Championship, Derby County. Torehan pria berusia 40 tahun itu sendiri terbilang cukup baik dengan membawa timnya melaju hingga play-off Premier League. Kendati gagal, namun Lampard disebut sudah cukup memiliki pengalaman.

Kini setelah satu tahun berlalu nama Lampard mulai disebut sebagai sosok terbaik untuk mengisi posisi manajer mantan klubnya, Chelsea. Hal ini semakin kuat setelah mereka baru saja berpisah dengan Maurizio Sarri yang memutuskan berlabuh ke Juventus musim depan.

Baca Juga :  Rene Mihelic Tak Sabar Jalani Debutnya Bersama Persib

Paul Merson sendiri melihat jika sudah saatnya Lampard kembali dari masa magangnya di Derby County. Ia menambahkan jika kedatangan Lampard akan disambut dengan baik oleh fans yang tentu saja akan lebih sabar menunggu kebangkitan tim bersamanya.

“Frank Lampard hanya melakukan semacam magang di Derby County. Mereka telah menjalaninya dengan bagus dengan masuk ke final play-off Championship,” ucap Paul Merson dikutip dari Sky Sports.

“Ini tidak seperti ketika Anda membawa manajer dengan dana transfer 70, 80 atau 90 juta pounds dan tekanan untuk membawa pemain baru. Fans akan bersabar dengan Frank Lampard karena dia adalah legenda,” sambungnya.

Lebih lanjut ia mengatakan jika Lampard akan jauh lebih dekat dengan para pemain muda potensial. Hal ini bertujuan untuk mengatasi sanksi embargo pemain yang kini tengah mereka rasakan.

“Mereka sudah tahu siapa saja anak muda yang akan datang. Ada lebih banyak pemain muda di Chelsea dan itu akan menjadi kesempatan bagi mereka untuk membawa banyak pemain muda,” tegas Paul Merson.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here