Usai Marco LLorente, Atletico Kembali Incar Pemain Madrid - Vivagoal.com
Usai Marco LLorente, Atletico Kembali Incar Pemain Madrid

Usai Marco LLorente, Atletico Kembali Incar Pemain Madrid

Fido Moniaga - June 27, 2019
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLa Liga – Klub asal La Liga Spanyol, Atletico Madrid rupanya belum puas hanya menggaet satu pemain dari rival sekotanya Real Madrid. Setelah sukses mendapatkan Marcos Llorente, kini Los Colchoneros kembali mengincar James Rodriguez.

Setelah ditinggal beberapa pemain andalannya, seperti Juanfran, Diego Godin, Lucas Hernandez, Antoine Griezmann, Atletico jadi tim yang cukup aktif di bursa transfer musim panas ini.

Baca juga : Cari Pengganti Silva, Guardiola Tertarik Datangkan “Anak Tiri” Real Madrid

Marco Llorente menjadi pemain pertama yang direkrut dengan harga 40 juta euro atau sekitar Rp 638,9 miliar, kini seperti dilansir dari Football Espana, Atletico diklaim kembali mengarahkan radarnya kepada pilar lapangan tengah Madrid lainnya, yakni James Rodriguez

James sendiri berpeluang hengkang dari Madrid. Pelatih Zinedine Zidane sudah menegaskan bahwa dirinya lebih percaya kepada Toni Kroos yang baru diberi perpanjangan kontrak hingga 2023 ketimbang pemain asal Kolombia itu.

Di sisi, Los Blancos juga harus menjual 12 pemainnya untuk mengurangi jumlah skuat yang saat ini sudah terlalu gemuk. Meski begitu, Madrid diyakini lebih tertarik melepas James ke Italia untuk bergabung dengan Napoli ketimbang ke tim rival.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com