Usai Tumbangkan Inter, Immobile Punya Ambisi Lain

0
235
Usai Tumbangkan Inter, Immobile Punya Ambisi Lain

VivagoalSerie A – Ciro Immobile salah satu bintang Lazio mengungkapkan jika dirinya memiliki ambisi besar usai mengalahkan Inter Milan di Coppa Italia.

Klub Italia, Lazio berhasil melaju ke semifinal Coppa Italia setelah mengalahkan Inter lewat adu penalti.

Pada pertandingan normal 90 menit, laga Inter vs Lazio ini hanya berakhir imbang 0-0. Hingga pertandingan harus dilanjutkan ke babak tambahan.

Pada saat tambahan waktu, Lazio mampu unggul lebih dulu dari Inter lewat Immobile. Akan tetapi, menjelang pertandingan berakhir, kemenangan Lazio yang sudah di depan mata pupus karena gol Mauro Icardi lewat tendangan 12 pas.

Baca Juga :  Kalah 1-3 dari Venezula, Messi Jadi Kambing Hitam

Babak waktu tambahan berakhir dengan skor imbang 1-1. Ini membuat kedua tim terpaksa harus menjalani laga adu penalti. Saat adu penalti, Lazio mampu unggul setelah Radja Nainggolan gagal mengeksekusi tendangan penalti tersebut.

Walaupun menjalani laga berat untuk menang dari Inter. Immobile menegaskan bahwa Lazio memang lebih layak untuk lolos ke semifinal Coppa Italia.

Untuk lolos ke babak semifinal, membuat Immobile memiliki ambisi besar untuk balas dendam kepada AC Milan. Dikarenakan pada musim lalu, Lazio dikalahkan Milan di ajang Coppa Italia lewat babak adu penalti.

“Pada kesempatan ini, saya menaruh hati dan jiwa ke pertandingan malam ini. Dan sekarang kami berharap bisa membalas dendam pada Milan,” ungkap kepada Rai Sport.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here