Usung Misi Balas Dendam, Salah Kenang Masa Kelam di Final 2018 - Vivagoal.com
Usung Misi Balas Dendam, Mo Salah Kenang Suramnya Final Liga Champions 2018
Mohamed Salah, Foto: dok Kompas

Usung Misi Balas Dendam, Salah Kenang Masa Kelam di Final 2018

A Hendra - May 13, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLiga Champions – Bintang Liverpool, Mohamed Salah sudah tidak sabar menghadapi Real Madrid di final Liga Champions. Si Raja Mesir punya dendam mendalam yang sangat sulit ia lupakan pada Los Blancos

Liverpool akan berhadapan dengan Real Madrid di final Liga Champions musim 2021/2022. Duel kedua tim dijadwalkan berlangsung di Stade De France, Prancis, pada Minggu (29/5) dinihari WIB.

Liverpool sendiri melaju ke partai pamungkas usai menyingkirkan wakil Spanyol lainnya, Villarreal di babak semifinal dengan keunggulan agregat 5-2. Sementara Madrid dengan cara yang luar biasa melalui sebuah comeback dramatis sukses menghempaskan raksasa Premier League, Manchester City.

Andai Bisa Memilih, Mo Salah Ingin Lawan Madrid di Final Liga Champions
Mohamed Salah, Liverpool, Foto: dok situs resmi Liverpool

Bomber Liverpool, Mohamed Salah mengaku sudah tidak sabar bakal kembali bersua Real Madrid. Salah kemudian mengenang suramnya final Liga Champions 2018 silam, di mana Liverpool dibantai 1-3 oleh Los Blancos.

Bagaimana tidak, Salah tak bisa membantu The Reds di laga itu karena sudah harus ditarik keluar lapangan pada menit ke-30 akibat menderita cedera bahu usai diterjang bek El Real, Sergio Ramos. Pada momen itu, Salah sampai berlinang air mata.


Baca Juga:


“Saya merasa final Liga Champions melawan Madrid seperti baru terjadi kemarin. Aku sudah tidak sabar ingin kembali menghadapi mereka di final musim ini,” ujar Salah kepada beIN Sports.

“Saya meninggalkan lapangan dengan kondisi menyedihkan di pertandingan itu. Tapi, saya harus menerimanya dengan lapang dada dan harus terus melangkah ke depan.” (IRM)

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com