Usung Misi Bangkit, Atletico Malah Krisis Penyerang

0
31
Usung Misi Bangkit, Atletico Malah Krisis Penyerang

VivagoalLa Liga – Atletico Madrid mengalami krisis pemain depan. Hal itu terjadi setelah Alvaro Morata menyusul Diego Costa dan Joao Felix yang sudah lebih dulu masuk ruang perawatan.

Sebelumnya, Morata hanya dimainkan selama 50 menit saat Atletico melakoni laga bertajuk Derby El Madrileno kontra Real Madrid, Sabtu (1/2/2020) malam WIB. Dan setelah dilakukan pemeriksaan media pada Senin (3/2/2020) waktu setempat, mantan penyerang Chelsea itu dipastikan mengalami cedera yang cukup serius.

Baca juga: Susun Tim Terbaik di MPL Liga Fantasi dan Dapatkan GoPay

Dikutip dari twitter resmi Atletico, Morata dilaporkan mengalami cedera otot pada paha kanannya. Besar kemungkinan ia bakal absen saat Atletico menghadapi Granada di lanjutan pekan ke-23 LaLiga Spanyol akhir pekan ini.

Kabar ini jelas jadi pukulan telak buat skuat Los Colchoneros. Pasalnya, mereka juga sudah lebih dulu kehilangan dua bomber andalannya, Diego Costa dan Joao Felix yang harus menepi akibat cedera.

Untuk Felix, wonderkid asal Portugal itu mengalami cedera otot kaki kanan, sementara Costa masih terus berkutat dengan masalah di punggungnya. Ketiadaan ketiga pemain dengan naluri menyerang ini secara otomatis menambah beban berat pelatih Diego Simeone.

Pasalnya, timnya sedang dalam keterpurukan dan sementara mengusung misi bangkit. Sebabnya, dalam lima laga terakhirnya di semua kompetisi, mereka tak sekalipun bisa meraih kemenangan, dengan rincian empat kali kalah dan sekali imbang.

Baca juga: Pemain Barcelona yang Susah Pulih dari Cedera

Capaian ini membuat posisi Atletico harus melorot ke posisi enam klasemen Liga Spanyol dengan 36 poin, selisih 13 angka dari Real Madrid di puncak klasemen.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here