Usung Skema Menyerang, Borneo FC Pusing Soal Komposisi Pemain - Vivagoal.com
Usung Skema Menyerang, Borneo FC Pusing Soal Komposisi Pemain

Usung Skema Menyerang, Borneo FC Pusing Soal Komposisi Pemain

Fido Moniaga - January 29, 2020
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Liga Indonesia – Jajaran pelatih Borneo FC sejauh ini masih pusing soal komposisi lini depan setelah bertekad mengusung skema permainan menyerang di kompetisi Liga 1 2020 mendatang. Situasi ini membuat manajemen Borneo juga berencana menambah kekuatan sebelum kick-off kompetisi dengan mendatangkan pemain bernaluri menyerang.

Setelah mengikat Francisco Torres dan Guy Junior, Borneo FC masih belum puas dan berniat menambah kedalaman skuatnya dengan merekrut dua pemain lokal dengan naluri menyerang yang tinggi. Satu bakal ditempatkan di pos gelandang serang, sementara satu lainnya bakal bertindak sebagai penyerang lubang, atau second striker.

Baca juga: Ini Makanan Favorit Shin Tae-yong di Indonesia!

Asisten Pelatih Borneo, Ahmad Amiruddin mengatakan bahwa jika proses transfer semuanya sudah selesai, maka para pemain akan segera dimatangkan dalam skema permainan menyerang. Ahmad menyebut, Borneo FC akan menunjukkan permainan agresif sepanjang musim ini.

“Untuk formasi masih digodok. Kedatangan Guy tentu menjadi pertimbangan. Semua tergantung pelatih, kalau bermain dengan dua penyerang, Guy dan Torres bisa dipasang bersamaan di depan. Kalau satu striker, Guy bakal diplot sebagai second striker bisa juga penyerang sayap. Yang penting tunggu pemain komplit dulu,” jelas Amir seperti dilansir dari laman resmi klub.

“Karena kami memang bertekad mengusung gaya bermain menyerang, ini penting sekali. Kalau bisa, kami ingin bikin banyak gol, biar bisa memudahkan tim mendapat kemenangan.” tuturnya.

Selalu update berita terbaru seputar Bola Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com