Valencia Berniat Pulangkan Nicolas Otamendi dari Man City

0
131
Nicolas Otamendi

Vivagoal Liga Inggris – Klub asal La Liga Spanyol, Valencia dikabarkan berniat membawa pulang mantan pemainnya, Nicolas Otamendi dari Manchester City.

Los Che disebut siap merekrut mantan bek tengah andalannya itu sebelum bursa transfer paruh musim Januari 2020 ditutup tengah pekan depan.

Nicolas Otamendi dikabarkan tidak betah bermain untuk Manchester City di musim keempatnya ini. Meski masih mampu mencatatkan 15 penampilan di ajang Premier League, namun sebagian besar dilakukannya sebagai pemain pengganti.

Di MAnchester City, Otamendi kalah bersaing dengan Kyle Walker di pos bek tengah. Dilansir dari Daily Mail, jelang ditutupnya bursa paruh musim Januari 2020 ini, Otamendi yang saat ini berusia 31 tahun berniat pergi dari Etihad Stadium.

Baca Juga: 5 Fakta Pemain yang Mampu Bersinar Usai Hengkang dari Liverpool

Situasi ini kemudian coba dimanfaatkan Valencia untuk membujuk si pemain mau kembali bermain di Mestalla. Valencia sendiri butuh kedalaman skuat di sektor belakang. Pasalnya, saat ini mereka hanya tinggal mengandalkan Gabriel Paulista dan Ezequiel Garay untuk pos bek tengah.

Adapun Eiliaquim Mangala yang direkrut dari Manchester City pada bursa musim panas 2019 kemarin tak kunjung menunjukkan performa yang meyakinkan hingga paruh kedua kompetisi. Setali tiga uang, penampilan bek muda mereka, Mouctar Diakhaby juga belum memenuhi ekspektasi dari 14 penampilan yang sudah dibukukannya di semua ajang kompetisi musim ini.

Dana sebesar 18 juta euro pun siap digelontorkan manajemen Los Che untuk menarik pulang Otamendi. City sendiri kabarnya tidak keberatan menjual pemain berpaspor Argentina itu, meski kontraknya baru akan berakhir pada 2022 mendatang.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here