Valencia Masih Menjadi Tambatan Hati Juan Bernat

0
257
Valencia Masih Menjadi Tambatan Hati Juan Bernat

VivagoalLigue 1 – Bek Paris Saint-Germain, Juan Bernat mengaku bahwa suatu hari nanti ia sangat berhasrat bisa kembali bermain di klub masa kecilnya, Valencia.

Sebagaimana yang diketahui, bek berusia 25 tahun itu pergi meninggalkan Valencia untuk menjajal Bundesliga Jerman bersama Bayern Munchen pada musim 2014/2015. Tiga tahun berkostum Die Roten, Bernat memutuskan bergabung ke raksasa Ligue 1, PSG awal musim panas lalu.

Les Parisiens mendatangkan Bernat dari Bayern dengan nilai transfer mencapai 15 juta euro atau setara Rp 256 miliar. Pemain asal Spanyol itu kemudian dikontrak selama tiga tahun hingga 30 Juni 2021.

Lima tahun setelah meninggalkan Mestalla, Bernat mengaku masih sangat dekat dengan mantan klubnya itu. Karenanya, dia tak menutup peluang untuk kembali bermain di Valencia pada masa mendatang.

“Valencia adalah klub yang ada di hatiku, disana tempat saya bertumbuh dan berkembang, namun akan sangat baik buat saya untuk pergi demi peningkatan karier saya di klub lain, dan saya seorang profesional yang ingin menikmati peluang yang ada di luar sana.” ujar Bernat dikutip dari ESPN FC.

“Saya tidak bisa mengatakan tanggal dan waktu, namun suatu hari nanti saya ingin kembali ke Valencia dan memenangkan trofi bersama klub masa kecil saya itu.” pungkas Bernat.

Selalu update berita bola terbaru seputar Ligue 1 hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here