Valencia Persilahkan Batshuayi Pergi Januari 2019

0
296
Valencia Tidak Keberatan Andai Batshuayi Ingin Hengkang Januari Mendatang

VivagoalLa Liga – Karier sepakbola penyerang pinjaman Valencia, Michy Batshuayi belum juga berkembang hingga pertengahan musim ini. Maka dari itu, Los Che tidak keberatan jika eks bomber Borussia Dortmund berniat hengkang Januari mendatang.

Batshuayi sendiri baru didatangkan di Mestalla usai dipinjam dari Chelsea awal musim panas ini. Klub berlogo kelelawar tersebut mengaku tertarik dengan Batshuayi berkat penampilan impresifnya bersama Die Borussen di Bundesliga Jerman, dengan menyarangkan 7 gol hanya dari 10 penampilan.

Sayangnya, ekspektasi tinggi terhadap Batshuayi pelan-pelan mulai sirna. Penampilannya di Valencia datar-datar saja di musim debutnya ini. Kelelawar Mestalla bahkan sudah terperosok di urutan ke 13 klasemen karena hanya bisa mengantongi 3 kemenangan dari 14 pekan berlalu.

Batshuayi tidak lagi jadi pilihan pertama pelatih Marcelino Garcia Toral. Pelatih berusia 53 tahun itu lebih memilih Santi Mina, Kevin Gameiro dan Rodrigo. Padahal, dari ketiganya itu, Gameiro sama buruknya dengan Batshuayi, karena sama-sama baru membuat 2 gol.

Dengan situasi yang tidak jelas di paruh musim ini, Batshuayi pun mulai memikirkan untuk hengkang di bursa transfer musim dingin Januari 2019 nanti. Los Che sendiri sudah mempersilahkan buat sang pemain jika ingin Januari mendatang.

“Kami sementara menganalisa situasi Batshuayi, baru akan kami putuskan soal masa depannya.” kata Marcelino dilansir dari Four Four Two.

“Benar ada opsi mempermanenkan, tapi saya belum tahu pasti. Namun, buat semua pemain yang memang mau hengkang, kami segera beri solusi terbaiknya buat mereka dan Valencia.” tandasnya.

Selalu update berita bola terkini seputar sepakbola dunia hanya di vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here