Valencia Resmi Boyong Bintang Celta Vigo

0
106
Valencia Resmi Boyong Bintang Celta Vigo

VivagoalLa Liga  Saga transfer Valencia dan Maxi Gomez nampaknya sudah paripurna. Los Che sepakat mendatangkan bomber Uruguay tersebut dengan mahar 14 Juta Euro plus Santi Mina.

Selain menyertakan Santi Mina dalam transfer tersebut, Valencia juga membawa nama Jorge Saenz di kesepakatan itu. Saenz yang baru didatangkan dari Tenerife akan dipinjamkan ke Celta untuk dua musim ke depan. Di Mestalla, Maxi menandatangani kontrak berdurasi 5 tahun dengan klausul rilis sebesar 140 Juta Euro!

Los Che sendiri memang membutuhkan juru gedor baru guna mempertebal lini serang mereka. Bedasarkan laporan Goal International, Nama Maxi pun masuk ke dalam kriteria penyerang yang mereka butuhkan. Selama dua tahun membela Celta, penyerang 22 Tahun tersebut sukses membukukan 30 gol dalam 73 laga bersama Los Celestes di semua kompetisi.

Kedatangan Maxi ke Valencia pun sekaligus memupus asa West Ham United untuk mendatangkan sang pemain  ke London guna menggantikan kepergian Marko Arnautovic yang hijrah ke Chinese Super League.

Baca Juga: Sampdoria Resmi Datangkan Palang Pintu Valencia

Maxi pun mengungkapkan kegembiraannya bisa bermain untuk Valencia. Terlebih musim depan, El Che akan tampil di Champions League karena berhasil finish di peringkat empat LaLiga.

“Aku sangat senang bisa bergabung dengan Valencia,” ungkap Maxi di situs resmi klub. “Valencia merupakan tim besar. Aku senang menjadi bagian dari mereka. Selain itu, mereka juga bermain di Liga Champions. Hal itu sangat spesial karena aku belum pernah main di kompetisi itu sebelumnya,” tambahnya.

Maxi pun mengaku ingin membantu tim dengan mencetak banyak gol bersama Valencia. “Aku harap aku bisa memberikan segala yang kumiliki untuk tim. Aku sangat siap untuk segera berlatih bersama Valencia dan siap memberikan segalanya,” pungkas Maxi.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here