Sampdoria Resmi Datangkan Palang Pintu Valencia

0
207
Sampdoria Resmi Datangkan Palang Pintu Valencia

Vivagoal Serie A Sampdoria resmi merealisasikan transfer atas palang pintu Valencia Jeison Murillo. Sang pemain kabarnya sudah menyepakati kontrak empat tahun bersama I Samp.

Karir Murillo bersama tim yang bermarkas di Stadion Mestalla tersebut memang tak sesuai ekspektasi. Pasca dipermanenkan dari kontestan Serie A lainnya, Inter Milan, sang pemain hanya mendapatkan menit bermain yang cukup sedikit.

Di musim 2018/19, Murillo hanya tampil sebanyak 7 laga bersama Los Che. Hal itu pun membuat namanya tak masuk perhitungan dalam skuat Kolombia yang berlaga di Copa America 2019 kemarin. Atas dasar itulah, Murillo memikirkan opsi yang tepat untuk dirinya guna mendapatkan menit bermain penuh. Hijrah ke Sampdoria merupakan salah satu pilihan yang cukup realistis.

Kembalinya Murillo ke Serie A memang kian kencang terdengar pasca ia kedapatan tengah menjalani tes medis bersama Sampdoria pada Sabtu (13/7) waktu setempat. Kabarnya sang pemain sendiri bakal mengikat kontrak hingga Juni 2023 mendatang.

Baca Juga: Olympique Lyon Menangkan Perburuan Centre-Back Sampdoria

Untuk merealisasikan transfer Murillo, tim asal Genoa tersebut harus membayar kompensasi kepada El Che sebesar 15 Juta Euro. Sepanjang berkarir di Italia, Murillo pernah memperkuat Inter Milan dan Udineses. Saat bermain di Spanyol ia pernah mencicipi berseragam Barcelona dan Valencia.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here