Van de Beek Bantah Dirinya Akan ke Klub Raksasa Spanyol

0
38
Van de Beek

Vivagoal La Liga – Pemain Ajax Amsterdam, Donny Van de Beek dikabarkan sudah memilih Real Madrid ketimbang bergabung dengan Manchester United. Namun, Van de Beek menegaskan belum ada kesepakatan dengan pihak manapun.

Kontrak van de Beek sejatinya masih tersisa 3 tahun lagi di Ajax. Namun, hasratnya agar bisa merumput di salah satu klub top Eropa membuat masa depannya terus saja di spekulasikan.

Nama Van de Beek sendiri mulai moncer setelah berhasil membawa Ajax menembus babak semifinal Liga Champions musim lalu. Bersama Frenkie De Jong dan Matthijs de Ligt, van de Beek secara luar biasa menaklukkan Real Madrid dan Juventus dalam upayanya melaju ke semifinal kompetisi terelit di Eropa tersebut.

Baca Juga: 5 Fakta Pemain Berpaspor Prancis dengan Mahar Termahal

Dengan De Jong dan De Ligt bisa langsung jadi pemain inti di klub barunya masing-masing usai memberanikan diri hengkang dari Ajax membuat Van de Beek juga berhasrat ingin mencoba pergi dari Ajax.

Gayung bersambut, Madrid yang sedang mencari pelapis Luka Modric bertekad mendatangkan Van de Beek pada bursa paruh musim Januari 2020 ini. Tapi, El Real tidak sendirian, Manchester United diberitakan juga berminat menggunakan jasa pemain berusia 22 tahun ini.

Tapi berdasarkan laporan dari AS, Madrid berada dalam barisan terdepan dalam perburuan sang pemain. Pasalnya, Van de Beek diklaim lebih memilih Los Blancos karena merasa gaya bermainnya bakal lebih berkembang jika bermain dibawah asuhan Zinedine Zidane.

Alhasil kepindahannya tinggal menunggu waktu saja setelah Real Madrid sudah sepakat menggelontorkan dana sebesar 55 juta euro untuk membawanya keluar dari Ajax.

“Saya belum memilih, keduanya adalah klub hebat, sepertinya yang saya katakan, Ajax juga. Untuk itu tidak ada pilihan, semuanya merupakan opsi yang sangat bagus. Sejauh ini belum ada yang resmi, dan saya belum menandatangani kontrak apapun. Itu yang sebenarnya.” tegas Van de Beek seperti dilansir dari AS.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here