Van Dijk: Mustahil Menangi Ballon D'Or Selama Ada Messi - Vivagoal.com
Van Dijk

Van Dijk: Mustahil Menangi Ballon D’Or Selama Ada Messi

Dimas Sembada - December 3, 2019
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Berita Bola Virgil Van Dijk gagal bersaing dengan Lionel Messi dalam perebutan Ballon d’Or 2019. Bek asal Belanda itu jadi runner-up dalam penghargaan tertinggi bagi insan sepakbola dunia tersebut.

Meski gagal, Van Dijk mengaku tidak kecewa. Dia beranggapan mustahil memenangi Ballon d’Or selagi masih ada Messi. Dia bahkan tak ragu memuji Messi atas enam bola emas yang sudah dicapainya. 

Baca Juga: Vivagoal Bagi-Bagi Hadiah, Mainkan Kuisnya Di Sini!

“Menurut saya, tidak banyak pemain seperti dia (Messi) yang berperilaku kurang normal. Meraih Ballon d’Or tuk keenam kalinya, maka anda memang harus menghormati betapa besarnya Messi.

“Saya memang masuk nominator peraih Ballon d’Or 2019, tapi masih ada Messi yang lebih baik. Saya pikir, memang akan sangat sulit memenangkan Ballon d’Or selama masih ada orang-orang seperti Messi yang sangat spesial,” ucap Van Dijk seperti dilansir dari Sportskeeda.

Baca Juga: Messi Raih Trofi Ballon d’Or, Alisson Becker Terima Yachine Trophy

Hegemoni La Pulga  tidak bisa dipandang sebelah mata.  Sejak 2007 hingga 2017, dia selalu masuk dalam tiga finalis pemenang Ballon d’Or. Kapten Barcelona itu cuma sekali terlempar dari tiga besar tepatnya pada 2018 lalu. 

Saat itu, El Messiah hanya menempati posisi kelima dibawah Kylian Mbappe, Antoine Griezmann, Cristiano Ronaldo dan Luka Modric sebagai pemenang.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com