Bek Vietnam Pede Bisa Kalahkan Timnas Indonesia - Vivagoal.com
Van Hau Siap Kalahkan Timnas Indonesia Di Kualifikasi Piala Dunia
Van Hau – Xoilac

Bek Vietnam Pede Bisa Kalahkan Timnas Indonesia

Rachmat Ramadhan - May 31, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Liga Indonesia – Timnas Vietnam akan menjadi lawan Indonesia di laga perdana kualifikasi Piala Dunia 2022 di Dubai, Uni Emirat Arab. Bek kiri  Vietnam, Van Hau memasang target tinggi saat melawan Timnas Indonesia di laga nanti.

Timnas Indonesia dan Vietnam akan bertanding pada Senin 7 Juni 2021 mendatang. Mereka akan melaksanakan pertandingan kualifikasi Piala Dunia 2020 grup G zona Asia di stadion Al Maktoum.

Van Hau mengatakan bahwa ia yakin timnya bisa meneruskan tren positif saat melawan timnas Indonesia seperti di laga final SEA Games 2019 lalu. Ia berupaya untuk memberikan kontribusi maksimal untuk negaranya di pertandingan nanti.

“Saya kira mencetak gol ke gawang indonesia tidak terlalu penting. Yang paling penting adalah pemain memberikan kontribusi kepada tim secara keseluruhan,” ungkap Hau seperti dikutip dari Lao Dong.

Hau merupakan sosok yang tidak asing untuk publik sepakbola Indonesia. Ia sempat membuat gelandang andalan Timnas Indonesia Evan Dimas cedera di laga final SEA Games 2019 lalu.


Baca Juga:


Saat itu Evan Harus ditarik keluar di menit awal karena cedera ankle yang dialaminya. Sontak netizen Indonesia bereaksi keras atas tindakan Van Hau di sosial media.

Van Hau juga merupakan sosok yang membantu Vietnam mengalahkan Indonesia di leg pertama Kualifikasi Piala Dunia 2022. Timnas dikalahkan dengan skor telak 3-1 di Stadion Kapten I Wayan Dipta 15 Oktober lalu.

Van Hau sendiri baru saja sembuh dari cedera lutut yang ia alami. Ia merasa kondisinya saat ini sangat vit untuk memainkan melawan Timnas nanti. (ARI)

Selalu update berita terbaru seputar  Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com