Vanderlei Francisco Bertekad Cetak Gol di Markas Persija

0
109
Vanderlei Francisco

Vivagoal – Liga Indonesia – Penampilan gemilang Vanderlei Francisco bersama Semen Padang membuat kepercayaan dirinya sangat tinggi. Dia berharap bisa melanjutkan tren positifnya saat tim SPFC menghadapi Persija Jakarta, Rabu (16/10) mendatang.

Semenjak didatangkan Semen Padang pada bursa transfer paruh musim ini, Vanderlei memang mampu menunjukkan penampilan yang optimal. Pria asal Brasil itu sudah mengemas tiga gol dan satu assist dari empat penampilan empat bersama Laskar Kabau Sirah.

Performa ciamik Vanderlei juga menjadi salah satu alasan di balik peningkatan performa Kabau Sirah. Dimana Semen Padang pada putaran kedua Liga 1 2019 punya peluang besar untuk bisa lolos dari zona degradasi di akhir musim.

Baca Juga: Vivagoal Bagi-Bagi Jersey, Gratis!

“Saya ingin terus berkontribusi kepada tim ini. Semoga saya selalu bisa mencetak gol di setiap pertandingan sekaligus memberi kemenangan buat tim.

“Laga melawan Persija jelas bukan pertandingan yang mudah. Tapi kami harus optimis bisa meraih poin di kandang mereka. Semoga saya juga bisa mencetak gol untuk membantu tim meraih kemenangan,” ujar Vanderlei Francisco yang dikutip dari laman resmi Liga 1.

Persija sendiri sejauh ini masih belum mampu keluar dari papan bawah klasemen Liga 1 dengan menempati urutan ke-14 klasemen.  Dari 19 partai, Andritany Ardhiyasa dkk baru mampu meraih empat kemenangan dengan tujuh kali menelan kekalahan. Mereka hanya unggul selisih gol dari Kalteng Putra yang ada di zona merah dengan poin 20.

Selalu update berita Liga Indonesia terbaru hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here