Varane Nantikan Kedatangan Mbappe di Santiago Bernabeu

0
76
Kylian Mbappe

VivagoalLa LigaPenyerang Paris Saint-Germain, Kylian Mbappe sukses menarik banyak perhatian dalam dua musim terakhir. Kompatriotnya di timnas Prancis, Raphael Varane pun mengaku akan senang andai bisa setim dengan Mbappe di Real Madrid.

“Saya selalu ingin Mbappe ada di tim saya, apakah itu di timnas atau pada level klub. Saya tahu semua tentang kualitas dia, dia seorang pemain yang hebat.” ujar Varane kepada Le Figaro seperti dilansir dari Goal International.

Mbappe yang baru berusia 20 tahun saat ini memang sedang naik daun. Berkat penampilan ciamiknya, ia bisa membantu AS Monaco dan Paris Saint-Germain merebut dua gelar juara Ligue-1 secara beruntun.

“Dia akan menghabiskan musim ini di Paris, tapi kita tidak tahu apa yang akan terjadi di masa depan. Untuk Real Madrid, saya sudah menceritakan semua yang baik-baik kepadanya, dan ia sudah cukup paham,” tambahnya.

Madrid sendiri hingga saat ini belum juga bisa menemukan pengganti Cristiano Ronaldo yang memutuskan hengkang ke Juventus musim panas 2018 lalu. Mereka saat ini diyakini masih terus mencari pengganti yang sepadan dengan kapten timnas Portugal itu.

Dengan potensi yang dimiliki, Varane pun yakin Mbappe bisa jadi solusi utama di lini depan El Real dan membantu klub yang berkandang di Santiago Bernabeu itu memenangi gelar.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here