Varane Tolak MU Karena Ingin Pensiun di Madrid

0
298
Varane Tolak Mu, Pilih Pensiun di Madrid

VivagoalLa Liga – Keinginan Manchester United mendatangkan bek asal Prancis, Raphael Varane di bursa transfer paruh musim ini dipastikan menemui jalan terjal. Sebab, sang pemain ingin pensiun di Real Madrid.

Sejak direkrut dari klub asal Prancis, RC Lens di usianya yang baru 18 tahun pada 2011 silam, Varane nyaris tidak tergantikan di jantung pertahanan Los Blancos. Duetnya bersama Sergio Ramos sukses menyumbangkan empat trofi Liga Champions.

Tak heran jika penampilan bek 25 tahun itu lantas menarik minat banyak klub top Eropa, termasuk Manchester United. Dikutip Don Balon , Varane dengan tegas menolak pergi dari Santiago Bernabeu.

Baca Juga :  Eks Pemain MU Minta Pogba Tinggalkan Old Trafford

Varane sendiri  bemaksud ingin pensiun di Madrid. Juga menurutnya Madrid adalah klub yang konsisten bersaing memperebutkan gelar juara di setiap musimnya. Oleh karena itu, ia merasa pas bermain untuk Madrid saat ini, dan bertekad menghapus keinginannya untuk berganti klub di masa mendatang.

Kontrak Varane sendiri masih akan berjalan hingga 2022 mendatang, dan secara terbuka ia mengaku telah bertemu Presiden Real Madrid, Florentino Perez yang memintanya untuk bertahan lebih lama lagi.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here