Veratti: Icardi Adalah Kejutan!

0
136
Agen Buka Peluang Icardi Gabung Juve Musim Depan

Vivagoal Ligue 1  – Mauro Icardi telah resmi berseragam Paris Saint Germain sampai akhir musim 2019/20 ini. Kedatangannya ke Le Parc des Prince membuat gelandang Les Parisiens Marco Verratti terkejut. 

Sebelumnya Verratti mengaku sama sekali tidak mengira Icardi akan mau bergabung dengan PSG. Namun kenyataan berkata lain, Icardi kini menjadi rekan satu tim Verratti di tim ibu kota Prancis tersebut.

“Icardi di PSG adalah kejutan yang indah. Saya pribadi tidak menyangka itu sampai kemarin. Dia akan membantu kami disini,” ujar Verratti seperti dilansir dari Rai Sport.

Baca Juga: Icardi Tak Sabar Berduet Bareng Neymar dan Cavani

Kedatangan Icardi otomatis menambah amunisi lini depan PSG untuk mengarungi musim ini. Karenanya Verratti menganggap kedatangan Icardi akan membuat tim kebanggan Paris itu semakin kompetitif. 

“PSG  tim yang bagus, tapi kalau Anda mau juara dan tampil kompetitif di semua kompetisi, Anda harus punya pemain-pemain seperti Icardi.

Tidak banyak penyerang sepertinya di kotak penalti. Dia akan membantu kami tumbuh, dan dia juga akan berkembang,” tutup Verratti.

Selalu update berita bola terbaru seputar Ligue 1  hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here