Verratti: Saya Tidak Ingin Nasib Bayern Munich Terjadi Kepada Kami! - Vivagoal.com
Jatuh Cinta dengan Paris, Marco Verratti Ingin Lama Bermain Untuk PSG
Marco Verratti, Foto: dok Goal

Verratti: Saya Tidak Ingin Nasib Bayern Munich Terjadi Kepada Kami!

Muhammad Ilham - May 20, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalBerita Bola – Punggawa Paris Saint-Germain (PSG), Marco Verratti, mengatakan bahwa nasib Bayern Munich di Liga Champions masih sangat beruntung.

Liga Champions 2021/22 memang hampir usai. Liverpool FC dan Real Madrid menjadi dua tim tersisa di mana mereka akan bertarung mati-matian di partai final. Meskipun hampir usai, momen-momen mengenai Liga Champions akan selalu ada, terutama untuk dua tim ternama di Eropa, PSG dan Bayern Munich.

Pasalnya, kedua tim ini bisa dibilang kandidat terkuat untuk bisa melangkah final, atau bahkan menjadi juara Liga Champions 2021/22. Kedua tim tersebut memiliki kedalaman skuat yang sangat mumpuni untuk bisa menjadi juara. Apalagi PSG dengan kombinasi Neymar-Kylian Mbappe-Lionel Messi nya, pastinya banyak orang yang mengatakan bahwa mereka akan mengangkat trofi tersebut.

Akan tetapi, kedua tim tersebut justru mendapatkan nasib yang buruk. PSG dan Bayern Munich tersingkir dari perhelatan Liga Champions 2021/22. Les Parisiens tersingkir di babak 16 besar, sedangkan Bayern Munich keluar di perempat final Liga Champions. Hal tersebut tentunya mengejutkan banyak pihak.

Meskipun bertabur bintang, PSG tidak cukup kuat untuk bisa menghadang gempuran dari Real Madrid. Penyerang Real Madrid, Karim Benzema, berubah menjadi ‘malaikat maut’ untuk PSG. Tiga golnya di leg kedua membuat PSG angkat kaki terlebih dahulu di Liga Champions.

Namun, nasib yang sangat sial justru menimpa Bayern Munich. Die Roten memiliki segala kemungkinan untuk bisa menghancurkan musuh mereka, Villarreal CF. Mental, pengalaman, serta skuat yang lebih mumpuni justru tidak bisa menyelamatkan mereka dari kekalahan. The Yellow Submarine berhasil menendang FC Hollywood dari Liga Champions dengan skor agregat 2-1.


Baca Juga:


Kekalahan tersebut menuai banyak kritikan. Bahkan, dari pemain PSG yang memiliki nasib yang sama. Salah satu punggawa PSG, Marco Verratti, mengungkapkan bahwa dirinya tidak ingin bernasib sama seperti Bayern Munich. Menurutnya, jika timnya kalah dari tim sekelas Villarreal, mereka mungkin tidak akan bisa keluar stadion pada hari itu karena para suporter pasti mengincar mereka.

Bayern Tereliminasi Dari Liga Champions, Siapa yang Patut Disalahkan?
Sumber: Detik Sport

“Tentunya itu sangatlah sulit diterima, namun kami tersingkir oleh Real Madrid, tim yang sangat bagus. Bayangkan jika kami tersingkir oleh Villarreal layaknya Bayern Munich, kami tidak akan bisa keluar stadion,” ucap Verratti seperti yang dilansir oleh Twitter @iMiaSanMia.

Memang benar adanya, para fans PSG mungkin lebih brutal dibandingkan suporter Bayern Munich. Meskipun mereka tersingkir dari Liga Champions, para suporter Bavarian tetap datang ke stadion dan mendukung timnya. Berbeda dari suporter PSG yang mogok ke stadion dan mencemooh para pemainnya sendiri.

Selalu update berita bola terbaru hanya di Vivagoal.com