Vidal: Saya Happy Kok di Barcelona

0
189
Arturo Vidal: Saya Happy Kok di Barcelona

Berita BolaLa Liga – Gelandang Barcelona, Arturo Vidal memang belum mendapat banyak menit bermain selama berseragam Blaugrana, akan tetapi tidak berarti pemain asal Chile itu tidak bahagia di Camp Nou.

Vidal diboyong Barca pada bursa transfer musim panas lalu dari Bayern Munchen. Gelandang 31 tahun tersebut didatangkan hanya dengan biaya sebesar 19 juta euro yang kemudian diikat dengan kontrak berdurasi tiga tahun.

Di klub-klub sebelumnya, seperti Juventus dan Bayern, Vidal kerap jadi andalan di lini tengah. Namun, di Barca, Vidal mengalami situasi yang berbeda, sang gelandang lebih banyak bermain sebagai pemain pengganti dengan menit bermain yang minim.

Baca Juga :  Tak Betah Dipimpin Solari, Isco Berpotensi Hengkang Dari Madrid

Di musim 2018/2019 ini, pelatih Ernesto Valverde baru memainkan Vidal sebanyak dua kali sebagai starter dari sembilan penampilannya di semua kompetisi yang diikuti Barca. Adapun total menit bermainnya adalah 178 menit.

Minimnya kesempatan bermain itu memicu Arturo Vidal meluapkan kekecewaanya melalui sejumlah postingannya di akun sosial media pribadinya. Di laga Barca kontra Tottenham Hotspur, Vidal sempat mengunggah emoji marah.

Berlanjut saat Barca ditahan imbang Valencia, Vidal kembali mengunggah kata-kata yang bersifat kontroversial, meski pada akhirnya ia menghapus postingannya itu.

Vidal pun lantas ditengarai sudah tidak bahagia lagi bermain bersama Lionel Messi dkk. Tapi eks pemain Juve tersebut membantah tudingan itu.

“Di Barcelona, saya bahagia, dan saya paham momen indah itu segera datang, yang nantinya akan saya nikmati. Saya tahu bagaimana mendapatkan itu,” kata Vidal seperti dikutip dari Marca.

Selalu update berita bola terkini seputar sepakbola dunia hanya di vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here