Vinicius Dipastikan Absen Bela Madrid dan Timnas Brasil, Kenapa?

0
276
Vini Absen Bela Madrid dan Brasil

VivagoalLa LigaVinicius Junior, penyerang muda Real Madrid sepertinya harus memendam hasrat untuk tampil di Copa Amerika 2019 bersama timnas Brasil. Pasalnya, cidera ligamen kanan membuatnya harus absen dalam waktu yang cukup lama.

Vinicius sejatinya sudah bisa masuk skuat senior Brasil untuk pertama kalinya saat menghadapi Panama dan Republik Ceko. Tapi, Vinicius mendapat cidera ligamen engkel kaki kanan saat Madrid dikalahkan Ajax Amsterdam di leg kedua babak 16 besar Liga Champions.

Baca Juga :  Kalteng Putra Bantah Terlibat Match Fixing

Alhasil, Vinicius pun batal memperkuat Selecao di dua laga tersebut. Besar kemungkinan pemain 19 tahun itu akan absen hingga akhir musim ini termasuk di Copa Amerika. Mengingat Vinicius diperkirakan harus menepi  dua bulan lamanya.

Tite, pelatih Tim Nasional Brasil, menyayangkan Vinicius yang harus cidera ditengah perjuangannya menembus satu tempat di timnas dan kala dibutuhkan klubnya, Real Madrid. Untuk itu, posisinya di timnas Brasil pun digantikan oleh David Neres yang tampil baik saat Brasil menang 3-1 atas Ceko dini hari tadi.

“Vinicius sudah membuang kesempatan. Dia harus bisa tampil baik di sisa musim ini bersama Madrid, tapi dia sekarang menderita cidera. Sedangkan Neres tampil bagus di laga kontra Ceko. Begitupun bersama klubnya Ajax, seperti halnya Richarlison, Neres akan masuk saat Vinicius cedera,” ujar pelatih Brasil, Tite dikutip dari Sportskeeda.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here