Vinicius Junior Ungkap Perbedaan Solari dengan Zidane

0
3104
Vinicius Junior Ungkap Perbedaan Solari dengan Zidane

VivagoalLa Liga – Wonderkid Real Madrid, Vinicius Junior, mengungkapkan perbedaan karakter Santiago Solari dengan Zinedine Zidane.

Vinicius Junior menjalani musim perdana di Real Madrid dengan cukup impresif. Pada musim pertamanya Vinicius sudah harus merasakan dilatih oleh tiga pelatih berbeda, yaitu Julen Lopetegui, Santiago Solari, dan Zinedine Zidane.

Akan tetapi, dari ketiga pelatih tersebut, Vinicius Junior mengaku nyaman dengan Solari karena ia banyak diberikan waktu bermain di tim utama.

“Santiago Solari memberi saya banyak kesempatan bermain, untuk melakukan pekerjaan dan saya menyukai dirinya,” ucap Vinicius kepada Cadena SER.

Pemain berbakat berusia 18 tahun ini mengakui bahwa Solari memang telah menjanjikan tempat di tim utama jika Vinicius bermain bagus. Santiago Solari kemudian menepati janjinya dan ia pun memberikan kesempatan bermain di tim utama untuk Vinicius.

Lebih lanjut, Vinicuis menjelaskan Zidane adalah pelatih yang berbeda dengan Solari. Menurut pendapatnya, Zidane merupakan pelatih yang memiliki karisma. Pasalnya, setiap kali Zinedine Zidane berbicara para pemain Real Madrid mendengarkannya dengan serius.

“Casemiro mengungkapkan kepada saya bahwa ia menjadi gugup ketika Zidane berbicara. Zinedine Zidane sangat berbeda dibanding Solari. Dia adalah pemain legenda dan memenangkan segalanya, dia istimewa,” jelas Vinicius.

Walaupun terbilang masih belia, Vinicius sendiri sudah mendapatkan pengalaman berarti bersama El Real, tercatat ia sudah 15 kali membela Real Madrid di LaLiga Spanyol dan mengoleksi dua gol.

Selalu update berita bola terkini seputar sepakbola dunia hanya di vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here