Vinicius: Main Bareng Neymar Seperti Mimpi Jadi Nyata

0
76
Vinicius: Main Bareng Neymar Seperti Mimpi Jadi Nyata

VivagoalLa Liga Penyerang Real Madrid, Vinicius Junior menyatakan kegembiraannya akhirnya bisa bermain bareng idolanya, Neymar. Vinicius pun menyebutnya sebagai impian yang jadi kenyataan.

Setelah tampil apik di musim debutnya bersama Real Madrid, Vinicius berhasil menarik perhatian Tite tuk memanggilnya masuk skuat timnas Brasil dalam laga persahabatan kontra Peru di LA Memorial Collesium, Rabu (11/9). Dalam laga yang berakhir dengan skor 0-1 untuk kemenangan Peru, Vinicius yang baru pertama kali berkostum Selecao masuk sebagai pemain pengganti pada menit ke-74.

Kendati hanya berada di atas lapangan selama 16 menit, Vinicius sudah merasa sangat bersyukur karena salah satu mimpinya sudah terwujud, yakni dapat tampil bersama idolanya, Neymar.

“Hal ini sungguh sebuah perasaan yang unik, dimana salah satu mimpi saya sudah terwujud. Bahwa saya telah berhasil mencapai salah satu tujuan yang ingin saya capai yakni bermain bersama Neymar.” ujar Vinicius saat diwawancara oleh media asal Spanyol, AS.

Baca Juga: Badai Cedera Madrid Masih Berlanjut, Luka Modric Harus Menepi

“Saya selalu berjuang keras dalam beberapa tahun terakhir dan mengingat perjuangan dan pengorbanan yang telah saya lakukan dengan keluarga, bermain dengan Neymar akan jadi sesuatu yang bakal saya kenang sebagai salah satu perwujudan mimpi yang jadi kenyataan.” imbuhnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here