Vinicius Tidak Sabar Lakoni El Clasico Perdananya

0
293
Vinicius Tidak Sabar Lakoni El Clasico Perdananya

VivagoalLa Liga – Penyerang muda Real Madrid, Vinicius Junior mengaku sudah tidak sabar melakoni laga El Clasico perdananya di kandang Barcelona. Selain itu, laga El Clasico musim ini dipastikan akan bertambah, setelah Barcelona dan Madrid juga dipertemukan di babak semi final Copa del Rey.

Di leg pertama, Barcelona akan lebih dulu menjamu Real Madrid pada Kamis (7/2/2019), tengah pekan ini. Berikutnya, gantian El Barca yang bertandang ke Santiago Bernabeu pada akhir Februari mendatang. Setelah Copa del Rey, kedua tim kembali akan berduel di putaran kedua kompetisi La Liga, Maret mendatang.

Laga leg pertama di Camp Nou akan jadi pengalaman perdana buat Vinicius bermain di El Clasico. Di pertemuan pertama La Liga musim ini, Vinicius masih dimainkan di tim Madrid Castilla oleh pelatih Julen Lopetegui saat itu.

Jelang pertandingan yang dipastikan akan ditonton oleh ratusan ribu pasang mata itu, Vinicius mengaku tidak gentar untuk bermain di El Clasico. Menurutnya Real Madrid tak perlu takut pada tim manapun.

“Saya tidak terganggu oleh siapapun, saya adalah Real Madrid, kami adalah tim terbaik dunia, dan saya tidak perlu takut untuk melawan tim manapun,” jelas Vinicius dikutip dari Sky Sports.

Lebih lanjut ia optimis akan bermain baik jika sang pelatih mau memainkannya di laga nanti.

“Nou Camp adalah panggung yang hebat, dan kami hanya perlu beristirahat sejenak, baru kemudian bekerja keras untuk coba mengalahkan Barcelona. Saya berharap bisa bermain di pertandingan nanti,” ucap eks penyerang Flamengo itu.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here