Waduh! Sempat Diperkenalkan, Barito Gagal Datangkan Abdul Rahman

0
170
Waduh! Sempat Diperkenalkan, Barito Gagal Datangkan Abdul Rahman

Vivagoal – Liga Indonesia – Barito Putera gagal mendapatkan pemain Borneo FC, Abdul Rahman. Hal itu karena sang pemain batal menandatangi kontrak yang sudah diajukan.

Rumor transfer ini pun cukup unik, pasalnya pihak Borneo sempat memperkenalkan sang pemain melalui akun media sosial Instagram mereka. Diketahui, saat ini Abdul Rahman sudah menyetujui untuk bergabung dengan Barito.

Baca juga: Bomber Anyar Persib Tak Kesulitan Bersama Maung Bandung

Tetapi beberapa haru kemudian, pihak Barito secara mengejutkan merilis pengumuman bahwa sang pemain tidak jadi berlabuh ke Bekantan Hamuk Laskar Antasari dan memilih untuk bertahan di Pesut Etam.

Terkait transfer Abdul Rahman, Pelatih Barito Putera, Djajang Nurjaman angkat bicara. Pria berusia 60 tahun tersebut membenarkan Abdul Rahman telah batal merumput bersama Barito. Namun bukan tanpa alasan, Djanur menyampaikan alasan Abdul menolak bergabung ke timnya karena dia sedang cedera.

“Iya dia batal gabung dengan kita, alasannya cukup jelas, karena cedera dna tak kunjung sembuh,” kata Djanur dikutip dari laman resmi klub.

Menurut informasi dokter tim, Abdul Rahman diketahui mengalami cedera retak pada bagian tumit kanannya. Kejadian naas tersebut didapat kala dirinya sedang melawan Persela Lamongan waktu lalu.

Baca Juga: Vivagoal Bagi-Bagi Hadiah, Mainkan Kuisnya Di Sini!

Kini Barito pun bergerak cepat untuk mencari pengganti Abdul Rahman yang bakal mengisi sektor pertahanan. Meski begitu, sang juru taktik Djanur menyampikan bahwa dirinya sudah menemukan sosok yang tepat pengganti Abdul.

“Betul, kita sudah dapat penggantinya, Insha Allah tanggal 16 kita umumkan. Sabar dulu ya,” pungkasnya.

Selalu update berita terbaru seputar Bola Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here