Walaupun Sukses Jalani Operasi, Pemain Persija Ini Belum Siap Tampil - Vivagoal.com
Walaupun Sukses Jalani Operasi, Pemain Persija Ini Belum Siap Tampil

Walaupun Sukses Jalani Operasi, Pemain Persija Ini Belum Siap Tampil

Fachrizal Wicaksono - June 16, 2019
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLiga Indonesia – Ramdani Lestaluhu, salah satu gelandang tengah Persija Jakarta telah sukses menjalani operasi pada cedera yang dialaminya. Operasi tersebut dilakukan di Rumah Sakit Premier Bintaro, Tangerang Selatan, Sabtu (15/6).

Pada beberapa waktu lalu, Ramdani mengalami cedera Fraktur Clavicula Sinistra pada bahu disebelah kiri saat membela tim nasional Indonesia saat beruji coba melawan Yordania, Selasa (11/6) malam.

“Ramdani Lestahulu sudah dioperasi di Rumah Sakit Premier Bintaro. Kami mengucapkan syukur semua berjalan lancar tanpa penyulit,”ungkap Donny Kurniawan.

Gelandang tengah Persija tersebut nantinya akan dilakukan obervasi pasca operasi. Selanjutnya pemain bernomor 7 ini juga akan menjalani fisioterapis awal di rumah sakit yang sama.

Ketika saat cedera melawan Yordania, penanganan cedera Ramdani sudah berkoordinasi langsung dengan dokter tim PSSI.

Sebelumnya Donny dan manajemen Persija memilih Rumah Sakit Premier Bintaro, Tangerang Selatan sebagai penanganan cedera Ramdani. Pasalnya mereka merupakan mitra Persija sehinga akan sangat memudahkan koordinasi dari rumah sakit dan klub.

“Selain itu koordinasi kami dengan PSSI juga tetap selalu berjalan dan sebaiknya kita berfokus pada penyembuhan ramdhani saja,” jelas pria disapa Doc Bro tersebut.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com