Wanda Nara Melunak, Icardi Siap Perpanjang Kontrak

0
146
Wanda Nara Melunak, Icardi Siap Perpanjang Kontrak

VivagoalSerie A – Kabar gembira tengah menyelimuti fans Inter Milan setelah mengetahui kabar terbaru dari masa depan sang kapten di Giuseppe meazza. Mauro Icardi, dikabarkan siap memperpanjang masa baktinya di Giuseppe Meazza.

Kontraknya yang tersisa hingga 2021 membuat peminat sekelas Manchester United dan Real Madrid terus melakukan pendekatan. Sedang manajemen Inter terus mencoba memperbarui kontrak sang pemain.

Dalam prosesnya, pihak Inter dan juga agen yang juga istri Icardi, Wanda Nara disebutkan bersitegang dengan manajemen Inter. Wanda dalam beberapa kesempatan mengatakan proses negosiasi saat itu masih jauh dari kesepakatan.

Ia menyebut  Inter seperti tidak serius mempertahankan jasa sang suami. Setelah mereka hanya mengajukan nilai gaji yang jauh lebih rendah dari permintaan sang agen.

Namun setelah melakukan pertemuan dengan direktur Inter, Beppe Marotta, kedua belah pihak sudah mulai melunak. Hal ini ditunjukkan dengan pernyataan Wanda yang menyebut jika Icardi siap untuk bertahan di Inter.

Baca Juga :  Doa Salah Untuk Juara Premier League; Semoga Man City Terpeleset

“Ya, ada kemungkinan yang cukup nyata Mauro bertahan di Inter dengan durasi waktu yang cukup lama,” buka Wanda Nara kepada Tiki Taka dikutip dari Football Italia.

Lebih lanjut Nara mengatakan proses negosiasi sudah menemui titik terang. Ia pun berharap kedua belah pihak bisa segera mencapai kesepakatan minggu ini.

“Saya mendapatkan sinyal positif bahwa kami akan segera mencapai kesepakatan. Saya harap minggu ini menjadi minggu yang penting, dimana telepon saya akan selalu menyala, dan dalam pandangan saya dia 100% akan memperbaharui kontraknya,” jelas Nara.

Meski demikian, Nara membantah saga kontrak baru Icardi berpengaruh pada performa dan suasana ruang ganti Inter. Menurutnya anggapan tersebut melecehkan nama besar Inter.

“Saya tidak suka mendengar orang-orang mengatakan jika suasana ruang ganti Inter tergantung perpanjangan kontrak Mauro. Itu sama saja menyebut Inter adalah klub yang lemah dan itu sama sekali tidak benar,” tandasnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here