Pulih dari Covid-19, Bomber Andalan Wolfsburg Siap Comeback Lawan Salzburg - Vivagoal.com
Weghorst Siap Kembali Bergabung dengan Wolfsburg
Wout Weghorst – Indosport

Pulih dari Covid-19, Bomber Andalan Wolfsburg Siap Comeback Lawan Salzburg

Catrine Mega - November 2, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Bundesliga – Kabar baik datang dari kubu VFL Wolfsburg menjelang pertandingan melawan RB Salzburg di Liga Champion pekan ini. Pelatih Wolfsburg, Florian Kohfeld mengabarkan bahwa penyerang andalan mereka, Wout Weghorst siap diturunkan di laga tersebut.

Seperti diketahui Weghorst sebelumnya absen selama tiga pertandingan terakhir. Penyerang Belanda dikonfirmasi terjangkit COVID-19 dan harus beristirahat serta menjalani karantina mandiri.

Kohfeld mengatakan bahwa Weghorst seharusnya sudah bisa kembali latihan. Namun ia masih belum bisa memastikan apakah pemain tersebut bisa langsung ditampilkan.

“Wout Weghorst kemungkinan akan masuk skuad untuk pertandingan melawan Salzburg, tetapi apakah dia akan fit untuk beraksi masih dipertanyakan,” ungkapnya.

Selain itu, Kohfeld juga mengkonfirmasi bawa Jerome Roussillon juga sudah bergabung kembali dengan tim. Ia masih dalam skuad yang akan dibawa melawan klub Austria, RB Salzburg dalam lanjutan Liga Champions 2021/22, pada Rabu (3/11).


Baca Juga:


Kohfeld mengatakan bahwa kedua pemain masih berstatus mungkin untuk dimainkan. Namu ia memastikan bahwa skuad Wolfsburg tidak akan banyak berubah dari laga melawan Leverkusen kemarin jika Weghorst dan Roussillon masih belum bisa dimainkan.

“Jika tidak, situasi personel tetap tidak berubah dibandingkan dengan pertandingan Leverkusen,” pungkasnya.

Datangnya Kohfeld memberikan angin segar untuk Wolfsburg. Ia memberikan kemenangan pertama untuk Wolfsburg sejak terakhir dirasakan delapan pekan sebelumnya di Bundesliga musim ini. (ARI)

Selalu update berita bola terbaru seputar Bundesliga hanya di Vivagoal.com