Werner dan Havertz Belum Klop, Chelsea Seperti Bermain dengan 9 Pemain - Vivagoal.com
Gabung Chelsea, Bintang Jerman Menyesal?
Sumber: Sky Sports

Werner dan Havertz Belum Klop, Chelsea Seperti Bermain dengan 9 Pemain

Fido Moniaga - December 14, 2020
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Liga Inggris – Esk pemain Chelsea, Tony Cascarino menyebut Timo Werner dan Kai Havertz hanya menjadi beban dalam tim asuhan Frank Lampard. 

Kekalahan 1-0 yang diraih Chelsea atas Everton akhir pekan kemarin membuat Cascarino berang. Menurutnya ada dua pemain yang gagal membantu tim pada laga di Goodison Park tersebut.

Dua nama yang dimaksud oleh Cascarino adalah Werner dan Havertz. 

“Timo Werner sedang kesulitan dan tidak mencetak gol dalam enam pertandingan beruntun. Saya melihatnya saat melawan Rennes, dia sangat buruk,” kata Cascarino, seperti dilansir The Sun.

“Lihat, dia sangat cepat dan dia memiliki rekor gol [bagus], dan saya berharap dia bisa melakukannya di Chelsea,” imbuh Cascarino. 


Baca Juga:



Sedang untuk Havertz, Cascarino menyebut sang pemain menyia-nyiakan talenta yang dimilikinya di Chelsea. Bahkan dengan ketus ia menyebut The Blues seperti bermain dengan sembilan pemain ketika dua pemain itu masuk dalam skuad.

“Kai Havertz sangat kesulitan dalam bermain kemarin, dia berada di ujung tanduk. Dia pemain yang sebenarnya sangat bertalenta,” kata Cascarino. 

“Saat itu, Chelsea seperti bermain dengan sembilan pemain. Saya tak bermaksud mengatakan mereka sama sekali tak berusaha, tapi mereka tidak membuat sesuatu menjadi nyata. Dengan kondisi seperti itu, Olivier Giroud tak mendapatkan servis yang layak,” imbuh dia.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com