Werner Gagal Cetak Gol dalam 7 Pertandingan, Lampard Habis Kesabaran - Vivagoal.com
Werner Gagal Cetak Gol dalam 7 Pertandingan, Lampard Habis Kesabaran
Frank Lampard. Sumber: The Guardian

Werner Gagal Cetak Gol dalam 7 Pertandingan, Lampard Habis Kesabaran

Fido Moniaga - December 28, 2020
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Liga Inggris – Manajer Chelsea, Frank Lampard tampak mulai kehilangan kesabaran setelah Timo Werner terus gagal mencetak gol bagi tim.

Total sudah 7 laga beruntun Werner selalu gagal melesakkan gol ke gawang lawan. Terbaru ia tak bisa memberi kontribusi masif ketika Chelsea takluk 3-1 dari Arsenal.

Kesabaran Lampard sepertinya sudah mulai terkikis. Terlihat dari keputusan sang pelatih yang menarik keluar Werner di paruh babak pertama dan digantikan Callum Hudson-Odoi.

Langkah serupa sepertinya akan digunakan saat Chelsea bertemu Aston Villa. Bahkan Lampard mengindikasikan untuk mencadangkan Werner sejak menit pertama.

“Kita lihat saja nanti,” kata Lampard dilansir dari Mirror. “Tentu saja, tidak mencetak gol selalu menjadi sesuatu yang akan dinilai dari seorang striker. Pemain pengganti bisa menghasilkan lebih banyak kontribusi ketika melawan Arsenal.”



Baca Juga:



“Untuk melawan Arsenal, Werner tidak memberikan kami cukup kontribusi dengan atau tanpa bola. Kami memang memberikannya waktu. Saya terus mengatakan hal yang sama karena ini kompetisi yang berbeda, tapi kami juga harus merasakan kontribusinya,” tutur Lampard.

“Kami melihat dia lelah. Saya akan berbicara dengannya. Tapi, saya merasa harus melakukan perubahan untuk mengubah jalannya pertandingan,” ucap Lampard.

Werner sendiri didatangkan dari RB Leipzig dengan mahar mencapai 53 juta euro atau sekitar 917 miliar rupiah.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com