West Ham United Resmi Kecewakan Sepasang Tim Premier League - Vivagoal.com
West Ham United Resmi Kecewakan Sepasang Tim Premier League
Foto: The Sun

West Ham United Resmi Kecewakan Sepasang Tim Premier League

Heri Susanto - January 17, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Liga Inggris – Manajer West Ham United, David Moyes menyebut Chelsea dan Man United harus menutup asa mereka untuk mendaratkan gelandang the Irons, Declan Rice. Mengapa?


Baca Juga:


Nama Rice memang masuk dalam radar United dan Chelsea. Kedua tim kabarnya siap merekrut pemain berdarah Irlandia pada bursa transfer musim dingin ini. The Hammers sebagai tim pemiik kabarnya siap membuka negoisasi di bursa andai ada tawaran di angka 70 juta paun.

Meski begitu, Moyes memastikan jika salah satu pemain kuncinya tak akan kemana-mana. Hal ini berarti bakal membuat dua tim peminat, Chelsea dan Untied harus menerima kekecewaan yang mendalam.

“Kami tidak memiliki kontak dari salah satu klub itu (MU dan Chelsea) mengenai Declan dan kami tidak akan menginginkannya,” kata Moyes kepada Amazon Prime

“Rice melakukan yang terbaik untuk kami, dia pemimpin besar sekarang, dia mengambil banyak beban dari Mark Noble. Dia berubah menjadi pemain yang sangat bagus tapi juga anak yang sangat baik dan bagus di sekitar klub,” tegas Moyes.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com